Jimat dan jimat untuk keberuntungan, kekayaan, dan kebahagiaan

jimat keberuntungan Cina

Orang seperti apa yang tidak ingin bahagia dan kaya? Pertanyaannya jelas retoris. Namun, pertama, tidak semua orang memiliki prasyarat yang sama, dan kedua, untuk beberapa alasan, Fortune yang berubah-ubah memuja beberapa, dan terus terang mengabaikan yang lain.

Anda perlu belajar: jimat yang dipilih dan diisi dengan benar menarik uang dan keberuntungan, terlepas dari kelas, agama, ras, jenis kelamin, dan afiliasi lainnya. Tetapi mereka bekerja jauh lebih efisien jika pemiliknya dengan tulus percaya pada sifat ajaib perhiasan, benda, simbol, dan benda lain yang dapat bertindak sebagai jimat.

liontin jimat untuk keberuntungan foto 1

Klasifikasi jimat dan jimat

Semua jimat dan jimat untuk menarik keberuntungan dan uang dapat dibagi menjadi empat kelompok besar. Mari kita pertimbangkan masing-masing secara terpisah.

Diperoleh

Jimat dan jimat dapat dibeli di toko. Dalam hal ini, Anda perlu mempertimbangkan parameter Anda (tanda zodiak, jenis kelamin, usia, energi, dan lainnya), dan apa yang Anda harapkan dari jimat. Bisa berupa perhiasan, patung, pakaian atau aksesori dengan sulaman berupa simbol-simbol sakral, dan sebagainya.

Ditemukan

Astrolog dan pesulap berpengalaman tahu bahwa seseorang dapat menemukan jimatnya di mana saja: itu bisa berupa kerikil laut, koin, daun semanggi berdaun empat. Tidak mungkin membuat kesalahan di sini: Anda akan merasakan kedekatan tertentu dengan objek ini dan kehangatan batin yang memancar darinya.

buatan sendiri

Seseorang yang bahkan tidak memiliki kemampuan magis dapat membuat jimat bahagia dengan tangannya sendiri: melelehkannya dari lilin, menjahitnya, menenunnya dari kawat perak - pilihannya tidak terbatas. Jimat seperti itu dapat dibuat untuk diri sendiri atau orang yang dicintai: yang utama adalah dengan niat baik.

disumbangkan

Jimat seperti itu harus diperlakukan dengan sangat hati-hati. Di satu sisi, jika jimat atau jimat dibuat / disumbangkan oleh orang yang dicintai, itu sudah diberkahi dengan energi suci positif. Di sisi lain, seorang penjahat rahasia dapat memberikan hal seperti itu. Dan jika seorang penyihir gelap yang berpengetahuan mengerjakannya, hal kecil itu dapat menyebabkan kegagalan dan penyakit.

Apa pun yang Anda sukai bisa menjadi jimat yang kuat, lebih disukai dipakai di dekat tubuh atau sering bersentuhan dengannya. Itu sudah jenuh dengan energi Anda, jadi Anda tidak perlu terlalu mahir dalam membersihkan dan menyetel. Cukup dengan mengambil benda kecil di tangan Anda dan berkata: "Kamu melindungiku, kamu menarik keberuntungan, kamu membantuku dalam segala hal. "

Jimat yang kuat untuk keberuntungan

Keberuntungan adalah sesuatu yang sekilas, satu kali, yang perlu ditangkap oleh ekor tepat pada titik balik. Tapi keberuntungan pergi ke beberapa yang beruntung dengan sendirinya, tanpa banyak usaha, sementara yang lain hanya sial secara fatal.

Jimat keberuntungan dalam segala hal mampu mengubah arus peristiwa dan menarik perhatian Keberuntungan kepada pembawanya. Seseorang yang memiliki jimat seperti itu akan mengeluarkan tiket keberuntungan di ujian, mengambil lowongan yang menarik, memenangkan lotre, menerima tender yang tidak berhasil dilawan oleh pelamar lain. Tentu saja, tidak ada jaminan 100%, tetapi peluang kombinasi keadaan yang berhasil meningkat secara signifikan.

Selanjutnya - deskripsi jimat magis paling kuat untuk keberuntungan dan keberuntungan besar.

Sepatu kuda

Mungkin simbol keberuntungan yang paling terkenal dalam budaya Slavia adalah tapal kuda. Nenek moyang kita dari zaman kuno menggantung sepatu kuda di atas pintu dan menguburnya di bawah ambang pintu. Sekarang kebiasaan ini telah dilupakan, tetapi tapal kuda tidak kehilangan makna suci yang dalam dan energi yang kuat. Gantungan kunci, anting-anting atau liontin dalam bentuk tapal kuda dapat menjadi jimat yang sangat baik untuk perwakilan dari semua tanda zodiak, terutama untuk Sagitarius.

benang israel

Secara lahiriah, itu adalah benang wol merah biasa, yang diikat di pergelangan tangan kiri. Ini dapat dilakukan bahkan untuk bayi yang baru lahir. Benang Keberuntungan Nyata, dibebankan di makam Rachel, dijual di Israel, dekat Tembok Ratapan. Namun, seorang ahli esoteris yang berpengetahuan luas dapat mengisi utas apa pun dengan cara ini.

Tangan Keberuntungan, Tangan Hamsa, Tangan Miriam atau Tangan Fatima

Tangan Fatima adalah jimat keberuntungan yang paling kuno dan kuat, yang dikenal di banyak budaya, hingga Mesir kuno, Fenisia, dan Sumeria. Telapak tangan bergaya dapat dihiasi dengan gambar mata (di kalangan Muslim) atau bintang Daud atau simbol Dia (di antara orang-orang Yahudi). Itu bisa ada dalam bentuk perhiasan, bordir dan bahkan tato.

Simbol rahasia

Rune Futhark dipenuhi dengan makna suci terdalam, dan masing-masing memiliki tujuannya sendiri. Rune keberuntungan yang paling kuat adalah Fehu (komponen material), Vunyo (optimisme), Ansuz (sukses dalam bisnis), Soulu (pemenuhan keinginan). Rune dapat digunakan baik secara individual maupun kombinatorial.

Jimat Slavia

Slavia kuno secara suci percaya pada kekuatan ajaib dari semua jenis jimat, menghormati leluhur mereka, dan merohanikan kekuatan alam. Pengetahuan suci mereka benar-benar luar biasa, sehingga jimat Slavia tradisional (Kolovrat, Alatyr, Velesovik, semua simbol matahari) masih berfungsi. Perak, kayu, serat alami (terutama wol dan linen merah) memberi mereka kekuatan terbesar.

liontin jimat untuk keberuntungan photo 2

semanggi berdaun empat

Di depan kita ada jimat universal lain yang membawa keberuntungan dalam segala hal. Menemukan semanggi berdaun empat di alam selalu merupakan pertanda baik. Druid dan nenek moyang orang-orang Irlandia modern sangat percaya akan hal ini, dan nenek moyang kita memujanya sebagai simbol cinta abadi dan timbal balik. Saat ini, semanggi berdaun empat dianggap di seluruh dunia sebagai simbol keberuntungan dan jimat yang kuat melawan semua kejahatan.

kaki kelinci

Jimat asal alami ini datang kepada kami dari orang India yang bangga, tetapi ada analognya dalam budaya Timur. Kaki belakang kelinci memiliki kekuatan paling besar. Dalam versi klasik, itu harus dikenakan di leher, tetapi ini sangat tidak nyaman, mengingat disarankan untuk tidak menunjukkan jimat kepada orang luar. Jadi lebih baik untuk meletakkan kaki bahagia Anda di saku atau tas Anda.

Jimat Jepang untuk keberuntungan

Nama asli dari jimat ini adalah Omamori. Ini adalah tas linen bersulam di mana Anda harus meletakkan catatan dengan keinginan Anda yang ditujukan kepada para dewa. Omamori dapat dibawa bersama Anda atau digantung di rumah, di dalam mobil, di dekat tempat kerja.

Peraih mimpi

Jimat lain yang kami warisi dari orang India. Digantung di atas tempat tidur, Penangkap Mimpi mengusir mimpi buruk dan roh jahat, tetapi tidak mengganggu entitas astral yang baik.

penangkap mimpi sebagai jimat keberuntungan

Jimat Tibet Keberuntungan besar

Jimat ini mampu membawa keberuntungan bagi pemiliknya dalam bisnis, transaksi keuangan, dan hubungan pribadi. Dalam kombinasi, dia memberinya kesehatan yang baik dan ketabahan heroik.

Jimat keberuntungan hanya bekerja ke arah yang positif. Artinya, Anda hanya perlu berharap kebaikan untuk diri sendiri atau penerima hadiah jimat. Jika Anda memintanya untuk kebahagiaan yang merugikan seseorang (berpaling, Fortune, dari musuh saya, dan berbalik ke saya), Anda dapat membangunkan kekuatan tangguh yang dapat menghukum orang yang berkeinginan buruk.

Jimat uang: bagaimana memilih jimat kekayaan

Uang, tidak peduli berapa banyak, tidak pernah cukup. Tetapi kesepakatan yang paling tidak menjanjikan "menembak" satu pengusaha, dan yang lain terbakar di mana tidak ada yang menandakan keruntuhan. Jadi, sudah waktunya bagi yang kedua untuk mendapatkan patronase dari atas.

Jimat uang yang efektif terlihat berbeda, dari kemewahan yang mencolok hingga siluman abu-abu. Itu bisa berupa patung emas dengan batu mulia, atau simbol sederhana yang tertulis di atas kertas.

Dalam hal ini, penting untuk mengaktifkan jimat dan jimat uang dengan benar sehingga mereka memperoleh energi yang memadai untuk kinerja eksternal dan aspirasi pemiliknya. Sekarang sulit untuk menemukan master yang dapat mengisi jimat dengan benar, jadi lebih baik melakukannya sendiri: pasti tidak akan ada salahnya dari ini. Ini dapat dilakukan seperti ini:

  • Mengresapi jimat dengan kekuatan empat elemen. Untuk melakukan ini, cukup dengan menaburkan jimat secara bergantian dengan air, menahannya di atas api, melambaikannya di udara, menaburkannya dengan tanah. Di sini Anda perlu mengamati ukurannya agar tidak merusak jimat.
  • Katakan konspirasi. Ini bisa menjadi yang paling sederhana, misalnya: "Satu sen ke satu sen, babi ke anak babi, potongan lima puluh kopeck ke potongan lima puluh kopeck, rubel ke rubel, keping emas ke keping emas, semuanya untuk pengadilan. "
  • Adalah suci untuk percaya pada kekuatan jimat. Anda perlu memegang jimat di tangan Anda dan memenuhinya dengan pikiran keberuntungan dan kesejahteraan materi.

Jimat uang yang diaktifkan dengan benar membantu uang dan menarik kekayaan materi, tetapi kadang-kadang memiliki aplikasi yang lebih luas. Misalnya, jimat Keberuntungan Tibet yang disebutkan di atas, sebagian besar jimat Cina atau Alatyr Slavia menarik keberuntungan di semua bidang: dari cinta hingga urusan keuangan.

maskot Cina

Orang Cina kuno adalah tradisionalis dan pragmatis hebat yang menempatkan komponen material kesuksesan di atas segalanya. Itulah sebabnya hampir semua jimat dan jimat Cina adalah untuk kekayaan, yang terkait erat di antara penduduk Kerajaan Tengah dengan kebahagiaan pribadi dan keberuntungan.

Di antara yang paling terkenal dapat disebutkan:

  • Hieroglif Fu. Itu bisa ada dalam bentuk koin, liontin atau dekorasi lainnya. Tapi Anda bisa menggambarnya di atas kertas dan menggantungnya di rumah atau di tempat kerja.
  • Bawang putih emas. Jimat dan jimat untuk menarik uang berupa sayuran ini sangat populer di China. Bawang putih emas membantu untuk terus berada dalam arus kas, sambil mengusir roh-roh nasib buruk.
  • ikan aravan. Seekor ikan emas tergeletak di atas koin membawa kekayaan dan keberuntungan ke rumah.
  • Dewa Hotei. Rakus dewa yang baik hati dengan tas dan tongkat adalah jimat luar biasa yang berkontribusi pada kesejahteraan materi.
  • Katak berkaki tiga. Amfibi yang padat dan cukup makan digambarkan duduk di atas koin dengan mutiara di mulutnya.
dewa hotei sebagai jimat keberuntungan

Dan juga bambu, bebek mandarin, ikan mas, jeruk, burung walet dan lain-lain seperti mereka - semua ini, menurut orang Cina, dapat menarik kemakmuran dan keberuntungan ke rumah. Tetapi jika Anda melengkapi ruang hidup dengan jelas sesuai dengan rekomendasi Feng Shui, jimat tambahan tidak diperlukan. Tidak ada kemungkinan seperti itu - cukup meletakkan pot dengan "pohon uang" dan / atau akuarium dengan ikan mas.

Simbol dan kombinasi rahasia

Setiap rune membawa energi yang kompleks dan beberapa makna suci dasar. Rune uang utama adalah Fehu. Ini dapat bekerja secara efektif baik secara mandiri maupun bersama-sama dengan Otala, yang menstabilkan aliran masuk dana dan memungkinkan untuk menemukan sumber pengayaan baru.

Tongkat rahasia juga bekerja secara efektif, yaitu kombinasi kompleks dari beberapa rune. Yang paling sederhana dan paling terkenal menjadi angin puyuh Uang, terdiri dari empat Fehu.

Kombinasi "Arus Kas" dan "Uang Cepat" sangat menarik, tetapi tanpa pengetahuan mendalam tentang Futhark, sulit untuk menyusunnya sendiri. Namun, prasasti itu dapat dengan mudah disalin ke atas kertas, memikirkan kesejahteraan materi, dan kemudian dibakar.

jimat keberuntungan dengan simbol rahasia

Uang

Salah satu jimat paling kuat yang menarik uang adalah mereka sendiri, dan dalam berbagai manifestasi. Ini bisa berupa:

  • Uang kertas yang dilipat khusus. Contoh - Dolar keberuntungan. Ini dapat direpresentasikan sebagai uang kertas langka (misalnya, uang kertas dua dolar), serta uang kertas biasa yang dilipat menjadi segitiga. Bawa Lucky Dollar di dompet atau dompet.
  • koin tunggal. Cara termudah: Anda perlu mengambil koin perak dan memasukkannya ke dalam air sehingga bulan tercermin di dalamnya. Segera setelah refleksi muncul, perlu untuk mengatakan: "Sama seperti air diisi dengan cahaya bulan, demikian juga hidup saya diisi ulang dengan keberuntungan dan kekayaan. "Koin tetap di dalam air sampai pagi, dan kemudian dipindahkan ke dompet. Koin yang dikeluarkan pada tahun kelahiran pemilik jimat memperoleh kekuatan khusus.
  • Grup koin. Koin dapat dibor dan diikat dengan pita merah atau ditempatkan dalam tas khusus. Ngomong-ngomong, celengan tua yang diisi dengan uang receh bisa menjadi jimat yang bagus.

Batu mulia atau semi mulia adalah salah satu jimat paling kuat untuk menarik pendapatan. Topaz, chrysoprase, chrysolite, carnelian, turmalin, garnet dan mineral lainnya memiliki energi yang sesuai. Sangat penting untuk memilih batu sesuai dengan tanggal lahir dan energi pemiliknya.

Jimat yang efektif untuk kebahagiaan: beli atau lakukan sendiri?

Apa itu kebahagiaan pribadi, semua orang memutuskan untuk dirinya sendiri: tidak ada formula universal di sini. Karena itu, lebih baik membuat jimat kebahagiaan sendiri atau menerima sebagai hadiah dari orang yang tulus mencintai.

Yang paling serbaguna dan efektif adalah:

  • Burdock Kebahagiaan. Ini adalah salah satu jimat Slavia yang paling terkenal, jimat, yang secara visual mewakili belah ketupat dengan gigi persegi. Nilai jimat Burdock of Happiness sangat beragam: ia memberi keberuntungan, kesejahteraan finansial, rasa hormat terhadap orang lain, dan kualitas manusia terbaik.
  • Jimat "Simpul kebahagiaan". Ada banyak simpul keberuntungan yang diketahui, tetapi yang paling efektif adalah simbol Tibet Srivatsa tanpa batas. Itu bisa dibuat dari kawat atau hanya digambar dan digantung di dinding.
  • Jimat Beruntung. Dalam versi klasik, Lucky adalah boneka lembut buatan tangan. Itu dijahit dari tambalan berwarna, diisi dengan kapas, dihiasi dengan manik-manik, koin, kepang. Elemen wajib adalah kepang pirang muda yang panjang.
liontin jimat untuk keberuntungan foto 3

Pernak-pernik apa pun dapat dipenuhi dengan energi kosmik dan menarik kebahagiaan bagi pemiliknya dalam format yang dia lihat. Untuk melakukan ini, cukup percaya pada kekuatan jimat, sering memegang jimat di tangan Anda dan beralih ke sana dengan permintaan yang dirumuskan dengan jelas.